Home » » Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014

Written By MasHand on Kamis, 20 Maret 2014 | 14.05

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014 Dari admin. Informasi ini merupakan salah satu dari Info Lowongan Kerja Terbaru yang selalu admin update guna memperbaharui informasi yang ada saat ini. Oleh karena itu bacalah dengan teliti guna memahani persyaratan maupun kategori pekerjaan yang tersedia yang semoga akan cocok dengan harapan anda selama ini. Di bawah ini adalah Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014 Selengkapnya.

PANAH CAKRA MANDIRI, PT
DIBUTUHKAN SEGERA

PT Panah Cakra Mandiri adalah sebuah PERUSAHAAN MANUFAKTUR CUSTOM FURNITURE yang sedang berkembang sangat pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut:

SITE MANAGER

Kualifikasi:
Pengalaman minimal 3 tahun mengkoordinasi proyek di bidang furniture dan interior
D3 atau S1 Teknik Sipil / Interior / PIKA / Teknik Perkayuan
Berdomisili daerah tangerang

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:
Recruitment.PCM88@Gmail.com

Terima kasih telah berkunjung ke web kami dan anda baru saja membaca artikel kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014 . Semoga anda berkenan dengan informasi yang kami sampaikan diatas tadi atau jika kurang anda juga dapat untuk informasi yang lainnya dari kami yang berjudul Lowongan Kerja Terbaru Cikupa April 2014

0 komentar:

Posting Komentar