Home » » Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014

Written By MasHand on Kamis, 27 Maret 2014 | 10.52

Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014 Lowongan Kerja Terbaru memberikan informasi terbaru mengenai lowongan pekerjaan yang sedang anda cari baik dari BUMN, PNS maupun Swasta dan untuk semua lulusan SMA/SMK,Diploma dan Sarjana / S1,yang sesuai dengan minat anda. Berikut ini adalah Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014.

BROCO MOBEL INDUSTRY, PT
DIBUTUHKAN SEGERA
PT BROCO MOBEL INDUSTRY adalah sebuah PERUSAHAAN INTERIOR FURNITURE yang berskala internasional dan berkembang pesat, untuk rumah, apartemen, hotel dan lain-lain. Membutuhkan tenaga professional untuk bergabung dengan kualifikasi sebagai berikut :

DRAFTER / BREAKDOWN (CODE : DRF/BRK) TANGERANG

Tanggung Jawab:
Pembuatan gambar kerja yaitu gambar detail dari gambar / sketsa perencanaan yang telah dibuat arsitek dan menyiapkan gambar teknik untuk pekerjaan arsitektur dan sipil untuk proyek pembuatan interior design.
Kualifikasi:
Pendidikan S1 Teknik Sipil / PIKA
Menguasai Autocad,
Menguasai Bahasa Inggris

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan resume lengkap dan pas foto terbaru Anda ke:
hrd.mobel4@yahoo.com
Jl. Siliwangi Km. 0.5, Kel. Keroncong, Kec. Jati Uwung, Tangerang – Banten, 15134

Sekian saja informasi Lowongan Kerja Terbaru Tangerang April 2014 dari kami, anda dapat melihat untuk informasi lainnya yaitu Lowongan Kerja Terbaru Lampung April 2014 untuk memperbanyak pilihan kerja bagi anda. Terima Kasih Atas Kunjungan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar